Rabu 04 Jan 2017 18:48 WIB

Zidane akan Duetkan Benzema-Morata Lawan Sevilla

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Striker Real Madrid Alvaro Morata.
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Striker Real Madrid Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan melakukan eksperimen ketika menjamu Sevilla dalam leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis (5/1). Zidane akan menduetkan dua penyerang Alvaro Morata dan Karim Benzema di depan. Demi percobaan ini, Zidane akan mengganti pola permainan menjadi 4-4-2.

Dikutip dari Marca, Rabu (4/1), absennya pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo menjadi faktor yang mendorong Zidane menduetkan Morata-Benzema. Pilihan ini dianggap yang terbaik agar Los Blancos tidak memaksakan satu di antara Benzema dan Morata menjadi pemain  sayap.

Selama ini keduanya selalu tampil bergantian. Benzema lebih sering menjadi pemain inti karena ketajaman dan pengalamannya tak lagi membuat Zidane ragu. Morata yang sudah menorehkan lima gol musim ini juga belum pernah terdengar mengeluh dengan pilihan Zidane. 

Namun Zidane dilaporkan akan segera mengubah formasi andai strategi menduetkan Morata-Benzema tak berhasil. Ia akan kembali ke pola kegemarannya 4-3-3 jika sampai menit ke-70 permainan Madrid tak efektif. Zidane akan memasukkan Marco Asensio atau Lucas Vazquez untuk menarik satu di antara Benzema atau Morata.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement