Kamis 05 Jan 2017 08:57 WIB

Zidane tak Mau Hanya Puji James Rodriguez

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
James Rodriguez (kanan) merayakan golnya ke gawang Sevilla.
Foto: REUTERS/Juan Medina
James Rodriguez (kanan) merayakan golnya ke gawang Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid memulai 2017 dengan kemenangan atas Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari WIB. Ini membuat tim asuhan mencatatkan 38 laga tanpa terkalahkan pada semua kompetisi.

Aktor kemenangan Madrid pada laga ini adalah James Rodriguez. Pemain yang sempat mengutarakan keinginan agar dijual ini menjawab kepercayaan Zidane dengan mencetak dua gol, satu dari open play dan satu lewat titik putih. Satu gol lainnya dihasilkan Raphael Varane.

Zidane pun tak sungkan menyanjung bintangnya yang sempat ngambek ini. Tapi, pujian Zidane tak hanya mengarah kepada pemain timnas Kolombia ini, melainkan juga sejumlah penggawa Los Blancos.

 “Ia berhasil mencetak dua gol dan bermain dengan  sangat baik. Sama seperti pemain lainya,” ujar Zidane dilansir dari laman resmi klub pada Kamsi (5/1).

Ia menyebut Alvaro Monata dan Marco Asensio yang bermain tak kalah prima. Zidane juga mengaku puas dengan lini belakangnya.

“Pemain belakang juga bermain luar biasa,” ucapnya.

Pujian kepada James juga datang dari Varane. Menurut Varane, James dan semua pemain yang diberikan kesempatan bermain oleh Zidane pada laga ini bermain maksimal.

"James senang seperti kami semua di sini. Dia punya kualitas sebenarnya dan kami senang untuknya saat dia menikmati bermain sepak bola dan mencetak gol," tutur Varane.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement