Kamis 05 Jan 2017 15:08 WIB

Gelandang Liverpool Dekati Milan Agar Mau Menampungnya

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang bertahan asal Brasil, Lucas Leiva memang sudah tak kerasan lagi terus berada di Liverpool. Sejak the Reds dilatih Juergen Klopp, Leiva tersingkir dari skuat inti. Kontrak pemain 29 tahun tersebut hanya sampai Juni 2017 dan ia sudah ingin segera angkat kaki dari Anfield.

Dikutip dari This Is Football, Kamis (5/1), Leiva kini sedang mencoba mendekati AC Milan untuk mau menampungnya. Pihaknya menyadari I Rossoneri membutuhkan gelandang bertahan berpengalaman untuk menjadi mentor Manuel Locatelli.

Milan memang pernah menjadikan Lucas sebagai opsi untuk didatangkan Januari ini. Namun, Il Diavolo Rosso tak melakukan pergerakan karena saudara sekotanya Inter Milan pekan lalu sudah diberi lampu hijau oleh Liverpool untuk meminjam pemain tersebut.

Hanya saja Inter sepertinya berubah pikiran. Mereka lebih mengharapkan pemain lain yang lebih muda Luis Gustavo dari VFL Wolfsburg. Beda dengan Inter, Milan disebut tak mau mendatangkan Leiva hanya dengan status pinjaman. Mereka akan memberi secara permanen karena harga yang dipatok Liverpool sangat terjangkau yakni  3 juta poundsterling.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement