Kamis 05 Jan 2017 15:27 WIB

Madura United akan Lakoni Laga Persahabatan Lawan Penang FC

Suporter Madura United.
Foto: ANTARA/Saiful Bahri
Suporter Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN – Klub sepak bola Madura United (MUFC) akan melakukan uji coba dengan klub sepak bola asal Malaysia, yakni Penang FC pada 13 Januari 2017. Pihak klub pun segera menggelar latihan. “Uji coba persahabatan ini, atas tawaran yang disampaikan Penang FC kepada manajemen Madura United beberapa hari lalu," kata Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi, Kamis (5/1).

Achsanul menjelaskan, undangan dari klub sepak bola Malaysia, yakni Penang FC itu disambut baik Madura United. Alasannya, laga itu akan menjadi ajang pertandingan perdana Madura United di negeri tetangga. Sementara meski tanpa pelatih kepala, Achsanul berharap semua pemain yang sudah menjadi bagian dari Madura United tahun ini harus mempersiapkan dengan baik.

Madura United FC merupakan klub sepak bola baru di Pulau Madura. Klub ini awalnya merupakan klub Pelita Bandung Raya (PBR) dan berganti kepemilikan lalu diubah menjadi Madura United FC. Meski merupakan klub baru, Madura United lebih banyak pendukung dibanding klub sepak bola lainnya di Madura. "Saya ingin melalui bola ini, ingin memperbaiki citra masyarakata Madura,” kata Achsanul.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement