Kamis 05 Jan 2017 16:08 WIB

Juve Incar Bek Cadangan Madrid

Rep: Eric Iskandarsyah Z/ Red: Andri Saubani
Bek Real Madrid, Danilo Luiz da Silva.
Foto: EPA/Jose Coelho
Bek Real Madrid, Danilo Luiz da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN—Juventus ingin memperkuat posisi bek kanan dalam formasinya. Untuk merealisasikan itu, Bianconeri pun menjatuhkan pilihan pada pemain bertahan Real Madrid, Danilo Luiz da Silva. Dilansir dari Calciomercato pada Kamis (5/1), santer terdengar rumor di Spanyol dan Italia bahwa Juve akan mengincar Danilo pada bursa transfer musim panas Eropa 2017. 

Kemungkinan Danilo untuk hijrah dari Santiago Bernabeu pun semakin besar. Mengingat, sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih Dani Carvajal sebagai palang pertahanan inti El Real. Danilo yang merupakan pemain berusia 25 tahun itu telah bergabung dengan Madrid pada musim panas 2015. Akhir musim ini, Madrid  juga telah membuka peluang untu menjual pemain berkebangsaan Brasil itu. 

Ia termasuk dalam beberapa pemain yang diijinkan untuk meninggalkan Madrid jika klub menerima penawaran yang layak. Selama bersama Madrid, Danilo hanya tampil sembilan kali sepanjang musim ini. Karena Juve ingin meremajakan pertahanan di sayap kanan mereka, Nyonya Tua akan mencoba memberikan tawaran yang menarik untuk Madrid pada akhir musim ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement