Kamis 05 Jan 2017 17:18 WIB

PSM Makassar Kumpulkan Pemain Lebih Awal

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts memutuskan mengumpulkan para pemain lebih awal pascaliburan akhir tahun 2016. Keputusan itu diambil sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. "Robert meminta pemain dikumpulkan (masuk mess) pada 15 Januari selanjutnya akan mulai berlatih pada 16 Januari atau lebih cepat dari rencana awal," kata Media Officer PSM, Ramli Manong, Kamis (5/1).

Menurut Ramli, Rene Alberts meminta persiapan latihan perdana dari awalnya 20 Januari dimajukan ke 16 Januari 2017. Ia menjelaskan, pelatih yang kini berada di Malaysia itu memang sengaja mengumpulkan pemain lebih cepat karena ingin memiliki waktu lebih banyak sebelum berangkat melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali, 23 Januari 2017.

Pihaknya juga mengaku mendukung penuh dengan keputusan itu. Diharapkan seluruh pemain yang telah dipartahankan untuk bergabung dalam tim sesuai dengan jadwal. “Alberts ingin agar semua pemain menjalani latihan ringan dulu selama beberapa hari di Makassar sebelum melaksanakan TC di Bali. Kami minta seluruh pemain sudah masuk pada 15 Januari ini," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement