Kamis 05 Jan 2017 17:26 WIB

Herrera Minta MU tak Remehkan Reading

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Ander Herrera
Foto: Reuters/Phil Noble
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ander Herrera mengajak rekan-rekannya di Manchester United (MU) untuk tak memandang sebelah mata saat menghadapi Reading pada laga Piala FA akhir pekan ini. Herrera mengatakan, penting bagi MU untuk bisa memburu semua gelar pada ajang yang mereka ikuti.

Tak hanya Liga Primer Inggris, sang menyebut MU harus berjaya di Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. "Kami tak bisa menganggap remeh Reading. Kami pernah kalah oleh tim divisi kedua Middlesbrough musim lalu, sekarang kami tak boleh mengalami hal serupa di tangan Reading," kata dia, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (5/1).

Herrera mengatakan, Reading yang datang dengan tanpa beban ke Stadion Old Trafford justru akan jadi ancaman yang berbahaya. Terlebih, the Royals juga akan datang bersama pelatih yang pernah sukses sebagai pemain di MU Jaap Stam.

Herrera yakin Stam akan memberikan motivasi besar kepada para pemainnya untuk menang di Old Trfford. "Stam sosok penting bagi tim ini. Dia akan paham benar bagaimana cara mengatasi atmosfer di Old Trafford," kata Herrera.

Dia pun meminta rekan-rekannya untuk bisa mengatasi Reading tanpa pandangan meremehkan. Menurutnya, dengan sudah melangkah jauh ke babak 16 besar, MU berpeluang untuk terus menembus final dan mengulang kejayaan musim lalu. "Perasaan menjadi juara Piala FA di Wembley sangat menyenangkan, saya ingin mengulanginya lagi," kata Herrera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement