Kamis 05 Jan 2017 20:46 WIB

Kiper Muda MU Bergabung dengan Aston Villa

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Sam Johnstone
Foto: EPA/JOHN G. MABANGLO
Sam Johnstone

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER –– Manchester United (MU) resmi meminjamkan Sam Johnstone ke klub lain pada bursa transfer musim dingin. MU sudah mengonfirmasi meminjamkan Johnstone ke Aston Villa yang musim ini berlaga di Divisi Championship setelah terdegradasi dari Liga Primer Inggris pada musim lalu. 

“Saya benar-benar senang telah bergabung dengan Aston Villa, itu klub besar,” kata Johnstone seperti dikutip dari Express, Kamis (5/1). 

Dia menyatakan kesenangannya bermain dengan Aston Villa karena sambutan positif dari klub tersebut. Menurutnya, Aston Villa juga tertarik dan menganggap hal tersebut menjadi kesempatan untuk membuat lompatan. 

Johnstone mengakui hal itu juga menjadi alasanya menyambut tawaran Aston Villa.

"Saya benar-benar senang berada di sini dan saya senang bahwa itu semua terjadi. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Steve Bruce juga,” ujar Johnstone. 

Dia menyatakan sebelumnya pernah mendengar hal-hal baik tentang manajer Aston Villa itu dan sudah melihat pengalaman terbaiknya selama ini. Johnstone menilai, Bruce bagus untuk Villa dan membuatnya tidak sabar untuk segera bergabung. 

Kiper muda MU berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan Aston Villa setelah tampil di tim U-23S MU musim ini. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui Johnstone akan menjadi satu-satunya pemain yang meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman pada Januari 2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement