Jumat 06 Jan 2017 00:51 WIB

Marco Silva Jadi Pelatih Baru Hull City

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ani Nursalikah
Marco Silva
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hull City mengonfirmasi Marco Silva sebagai kepala pelatih kepala baru hingga akhir musim. Pelatih Portugal itu menjadi manajer ketiga Hull sejak mereka memenangkan promosi ke Liga Primer Inggris pada Mei.

Wakil Direktur Hull, Ehab Allam mengungkapkan Silva merupakan pelatih muda dengan filosofi dan gaya sepak bola tersendiri. “Dia memiliki perjalanan yang bagus dan kami merasa ini sesuatu yang berani dan menarik,” kata Allam seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (5/1).

Tentunya hal itu terkait dengan tujuan Allam mempertahankan Hull berlaga di Liga Primer Inggris. Dia berharap Silva bisa membawa tim kembali dan membuat kerberhasilan yang baru.

Dia menyatakan akan bekerja keras dengan Silva dan tim. “Kami sudah bekerja keras dengan Marco dan tim untuk memberikan beberapa tambahan kunci skuat kami selama jendela transfer ini,” ujar Allam.

Silva akan bergabung dengan Hull dan asisten pelatih Joao Pedro Sousa, pelatih tim pertama Goncalo Pedro, dan pelatih kiper Hugo Oliveira. Sebelumnya, Mike Phelan dipecat setelah kurang dari tiga bulan diangkat sebagai kepala pelatih.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement