Jumat 06 Jan 2017 10:03 WIB

Valencia Inginkan Dua Pemain Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Patrice Evra
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Valencia kini sedang panik. Tim yang biasanya menjadi kuda hitam La Liga Spanyol bertenger di zona degradasi. Los Che menempati posisi ke-18 dengan nilai 12 dari 15 jornada. Hasil yang sangat buruk buat tim yang pernah menjadi juara La Liga musim 2003/2004.

El Che baru saja memecat pelatih asal Italia Cesare Prandelli. Kini mereka ditangani oleh pelatih sementara Salvador Gonzalez Marco.

Untuk memperbaiki tim, Valencia dikabarkan tengah memburu pemain baru pada jendela transfer musim dingin. Dua pemain yang diinginkan Valencia dalam waktu dekat ini adalah penggawa Juventus Patrice Evra dan Simone Zaza.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (6/1), dua pemain tersebut sudah berada di ambang pintu keluar Juventus Stadium. Evra yang sudah 35 tahun mulai tersingkir dari skuat utama Bianconeri. Ia sebelumnya juga dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Walau sudah uzur, Evra masih dipercaya akan memberikan kontribusi positif buat Valencia. Klub yang bermarkas di Estadio Mestalla tersebut bisa memanfaatkan pengalaman Evra yang sudah malang melintang di klub langanan juara.

Sementara Zaza yang masih berstatus milik Juventus sedang resah di tempat peminjamannya West Ham United. Zaza sudah tak diinginkan lagi di London Stadium. Sedangkan Juventus juga tak lagi berkenan menggunakan jasanya. Jadi pindah ke Valencia akan jadi opsi bagus buat mantan bintang Sassuolo tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement