Sabtu 07 Jan 2017 12:41 WIB

Laga Uji Coba Madura United Lawan Penang FA Batal

Suporter Madura United.
Foto: ANTARA/Saiful Bahri
Suporter Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN – Manajemen Madura United FC batal melawan Penang FA, Malaysia pada laga persahabatan yang rencananya digelar di Malaysia pada13 Januari mendatang. Penyebabnya, ada beberapa komitmen tuan rumah yang berubah. “Rencana pertandingan kami batalkan karena ada beberapa komitmen dari Penang FC yang menjadi tuan rumah banyak yang berubah," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro di Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (7/1).

Haruna menjelaskan, tidak ada pertandingan pengganti setelah membatalkan pertandingan melawan Penang FA. Tim akan lebih fokus untuk melengkapi pemain menyonsong kompetisi 2017. "Sebagian pemain nanti akan kami perkenalkan pada pertandingan untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra di Jember," kata Haruna.

Madura United FC merupakan klub sepak bola baru di Pulau Madura. Klub ini awalnya merupakan klub Pelita Bandung Raya (PBR) dan berganti kepemilikan lalu diubah menjadi Madura United FC. Sementara itu, Penang FA masuk sebagai tim di kompetisi sepak bola Malaysia yang mewakili negara bagian Penang. Tim tersebut saat ini bermain di divisi ketiga.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement