Ahad 08 Jan 2017 21:29 WIB

Felipe Melo Resmi Tinggalkan Inter ke Palmeiras

Felipe Melo
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kepindahan Felipe Melo dari Inter Milan ke Palmeiras terbukti. Palmeiras akhirnya mengumumkan sang gelandang menandatangani kontrak dengan mereka sampai Juni 2019.

Kabar kepindahan ini telah ramai sejak beberapa pekan lalu. Namun baru pada Ahad (8/1) ini kesepakatan tersebut resmi diumumkan.

Klub dan Melo telah saling menuliskan pesan tersirat via Twitter tentang kesepakatan ini.

"Saya bisa memenuhi impian untuk kembali ke Brasil pada usia yang memungkinkan saya untuk menjalankan dan melakukan apa yang saya cintai tanpa masalah," katanya kepada Palmeiras.com seperti dikutip Football Italia.

Ia merasa terhormat dan berterima kasih atas kesempatan untuk sebuah klub besar seperti Palmeiras. Menurut dia, suatu kehormatan besar bisa memakai seragam Palmeiras.

"Saya tidak pernah berhenti berjuang untuk setiap bola. Ini adalah kekuatan saya, ini adalah apa yang saya bawa. Saya tiba di Palmeiras untuk membantu," kata dia.

Melo ditransfer Inter dari Galatasaray pada 2015. Pelatih Inter saat itu Roberto Mancini terpikat akan kemampuannya. Mancini sebelumnya pernah menukangi Galatasaray sehingga paham kemampuan Melo.

Akan tetapi Mancini kemudian dipecat. Sejak itu Melo lebih banyak menghuni bangku cadangan hingga akhirnya pulang ke tanah kelahirannya membela Palmeiras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement