Senin 09 Jan 2017 02:39 WIB

Suso: Kemenangan Milan Sangat Penting

Rep: Agus Raharjo/ Red: Indira Rezkisari
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Winger AC Milan, Suso mengakui mengalahkan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza sangat sulit. Cagliari bermain dengan motivasi tinggi dan pertahanan yang rapat. Meskipun, Milan akhirnya mampu mengamankan tiga angka setelah penyerang Carlos Bacca mencetak gol penentu pada menit ke-88.

Suso mengungkapkan, kemenangan ini sangat penting untuk timnya. Terlebih, seluruh pemain I Rossonerri mengetahui tim lain sudah memenangkan laga sebelum mereka bertanding. “Kami tahu seluruh tim lain sudah memenangkan laga pekan ini, jadi kemenangan ini hasil yang sangat-sangat penting bagi kami sore ini,” tutur Suso dikutip dari Football Italia, Senin (9/1).

Skuat asuhan Vincenzo Montella hampir frustrasi menghadapi tamunya, Cagliari di Milan. Namun, perpaduan dua penyerang Milan, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula berhasil merobek gawang Cagliari yang dijaga kiper asal Brasil, Rafael.

Menurut Suso, Bacca menjadi sosok penyerang krusial bagi timnya. Pemain asal Kolombia bukan hanya lihai mencetak gol, tapi juga membuka ruang bagi rekan-rekannya. Gol Bacca ke gawang Cagliari ini menjadi langkah mulus bagi Bacca untuk kembali subur bersama AC Milan.

Setelah ini, Suso mengungkapkan, seluruh tim akan tetap fokus untuk menghadapi laga demi laga di Liga Italia Seri A. Milan juga tetap mengincar posisi klasemen yang dapat meloloskan mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi di tingkat Eropa. “Terlalu dini untuk membicarakan zona Liga Champion, kami harus tetap menjaga fokus untuk laga demi laga dan mendapatkan tiket Eropa,” tegas Suso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement