Senin 09 Jan 2017 19:30 WIB

Jese Dilaporkan Menolak ke Liverpool

Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez.
Foto: EPA/Yoan Valat
Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pengejaran Liverpool terhadap penyerang Paris Saint-Germain Jese Rodriguez bisa segera berakhir. Ini setelah pemain internasional Spanyol itu menyatakan tidak berniat pindah ke Anfield.

Jese, yang bergabung dengan juara Prancis dari Real Madrid pada musim panas lalu, telah berjuang untuk masuk skuat utama Paris. Ini membuat masa depannya menjadi tanda tanya karena ia tak kunjung bisa menembus tim utama.

Liverpool dilaporkan tertarik untuk membawa 23 tahun itu ke Anfield sebelum ia hijrah ke PSG. Liverpool berusaha mendapatkannya kembali memanfaatkan situasi Jese saat ini, tapi pelatih Juergen Klopp tampaknya mencari pemain lain mengingat komentar Jese baru-baru ini.

Surat kabar Spanyol La Provincia, seperti dikutip Talksports, Senin (9/1) telah mengklaim bahwa sang penyerang sayap tidak memiliki niat untuk pindah ke Liverpool. Ia memilih kembali ke La Liga sebagai pilihan yang lebih disukai.

Las Palmas bisa menjadi tujuan yang mungkin. Tapi Jese harus berkorban banyak, di antaranya pemotongan gaji yang amat besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement