Selasa 10 Jan 2017 09:31 WIB

Peter Crouch Perpanjang Kontrak Setahun di Stoke

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Peter Crouch
Foto: AP/Jon Super
Peter Crouch

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE—Penyerang jangkung Peter Crouch telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya Stoke City untuk jangka setahun ke depan. Mantan pemain tim nasional Inggris ini akan mengakhiri kontraknya bersama Stoke City pada akhir musim depan.

“Peter masih memiliki kesepakatan besar dengan kami sebagai pemain dan kami sangat senang dia memutuskan untuk memerpanjang kontrak dengan kami,” tutur Kepala Eksekutif Stoke City, Tony Scholes dalam keterangan resmi klub dilansir dari Reuters, Selasa (10/1). Pemain berusia 35 tahun bergabung dengan Stoke City pada Agustus 2011 lalu.

Kedatangannya ke klub yang bermarkas di Stadion Britania ini memecahkan rekor transfer Stoke City dengan harga 10 juta poundsterling. Mantan pemain Liverpool ini sudah mencetak 49 gol dari 186 penampilannya bersama skuat asuhan Mark Hughes. 

Saat ini, Crouch memang bukan pilihan pertama dalam skuat the Potters, namun kehadiran pemain yang memiliki tinggi lebih dari dua meter ini sangat dibutuhkan klub. Dia berhasil mencetak dua gol pada laga terakhir dengan Stoke City pekan lalu. Hingga saat ini Crouch telah mencetak 98 gol di seluruh musim Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement