Rabu 11 Jan 2017 23:11 WIB

'Hull Harus Tambah Pemain'

Marco Silva
Foto: Reuters/Phil Noble
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer baru Hull City Marco Silva meyakini bahwa ia perlu menambahi beberapa pemain ke dalam skuat jika klub juru kunci itu ingin selamat dari ancaman degradasi.

Silva tidak dapat mendaftarkan skuat berisi penuh 18 pemain saat Hull kalah 0-2 di Old Trafford pada leg pertama semifinal Piala Liga pada Rabu (11/1) dini hari WIB, setelah gelandang Jake Livermoore absen karena sakit.

Manajer 39 tahun itu menepis laporan transfer yang mengaitkan pencetak gol terbanyak Robert Snodgrass dengan West Ham United, menegaskan bahwa klub ingin memperbaiki skuat pada Januari.

"Saya tidak tahu. Saya mengurusi permainan, saya tidak tahu tentang tawaran (Snodgrass) ini. Tentu saja, tidak diragukan lagi (kami memerlukan Snodgrass untuk membantu kami bertahan)," kata Silva, yang menggantikan Mike Phelan pada pekan lalu, kepada Sky Sports.

"Kita lihat saja, saat ini mereka adalah pemain-pemain penting, kami perlu meningkatkan skuad kami dengan pemain-pemain berkualitas, bukan hanya satu, bukan hanya dua, kami memerlukan beberapa pemain untuk meningkatkan skuat kami."

Klub Yorkshire Timur itu mengoleksi 13 angka dari 20 pertandingan, serta gagal mencatatkan satu kemenangan pun di liga sejak awal November.

Manajer asal Portugal tersebut akan mempersiapkan timnya untuk debutnya di liga saat menjamu tim peringkat kesembilan Bournemouth pada Sabtu, sebelum mengunjungi markas pemuncak klasemen Chelsea pada 22 Januari.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement