Kamis 12 Jan 2017 08:16 WIB

Enrique Suka Peforma Barcelona Saat Gebuk Bilbao

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Luis Enrique
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA –– Pelatih Barcelona, Luis Enrique terkesan dengan penampilan timnya pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dengan menaklukkan Athletic Bilbao 3-1 di Camp Nou, Kamis (12/1) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Blaugrana lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-3 setelah sebelumnya kalah dengan skor 1-2 pada leg pertama. 

“Saya sangat senang dengan cara tim bermain. Itu seperti pada permainan terakhir sebelumnya dengan tim keluar dengan baik saat menyerang dan bertahan,” kata Enrique seperti dikutip dari laman resmi Barcelona. 

Dalam pertandingan seperti itu, lanjut Enrique, dia merasa timnya tidak boleh melakukan kesalahan. Dia senang pasukannya menguasai seluruh pertandingan melawan Bilbao, membuat peluang, dan gol lebih banyak. 

Enrique juga merasa gembira dengan dukungan para penggemar Barcelona. “Mereka mendukung kami ketika kami sangat membutuhkan mereka. Kehadiran mereka benar-benar luar biasa,” ungkap Enrique. 

Sebab, Enrique menilai timnya hanya mencetak sedikit gol sebelumnya sehingga dukungan dari para penggemar sangat mempengaruhi saat berlaga di kandang sendiri. Enrique bertambah yakin Lionel Messi dkk bisa melangkah jauh. 

Tiga gol dari Barcelona saat melawan Bilbao dicetak oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement