Kamis 12 Jan 2017 11:03 WIB

Milan tanpa Romagnoli Hadapai Torino

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan berhadapan dengan Torino pada lanjutan Coppa Italia di San Siro, Jumat (13/1) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Rossoneri tak akan diperkuat bek tengah Alessio Romagnoli.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (11/1) Romagnoli dipastikan absen pada babak 16 besar ini. Sang pemain menepi lantaran mengalami gejala flu. Absennya Romagnoli akan digantikan oleh bek tengah asal Paraguay Gustavo Gomez. 

Tak hanya Romagnoli, Il Diavolo Rosso juga kehilangan bek kiri Luca Antonelli yang mengalami cedera pada otot bagaian paha.

Pemain baru Marco Storari langsung masuk ke dalam skuat. Tapi, sang kiper tampaknya tak akan membuat debut kedua bersama Rossoneri. Sebab pelatih Vincenzo Montella diprediksi masih memercayakan posisi penjaga gawang kepada Gianluigi Donnarumma.

Montella diprediksi tetap mengusung skema 4-3-3 dengan mengandalkan tiga penyerang di lini depan. Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula akan bersaing memperebutkan posisi penyerang tengah.

Skuat Milan melawan Torino:

Donnarumma, Plizzari, Storari, Abate, Calabria, De Sciglio, Ely, Gomez, Paletta, Vangioni, Zapata, Bertolacci, Bonaventura, Honda, Kucka, Locatelli, Pasalic, Poli, Sosa, Bacca, Cutrone, Lapadula, Suso

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement