Kamis 12 Jan 2017 19:11 WIB

Dybala tak Pernah Dapat Tawaran dari Madrid dan Barca

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN – Bintang muda Juventus, Paulo Dybala memastikan dirinya akan setia bermukim di Turin untuk waktu yang lama. Ia sama sekali tak opsi pindah ke klub lain karena sudah mendapatkan yang ia mau dari La Vecchia Signora.

Selama jendela transfer musim dingin Januari dibuka, Dybala kerap dikaitkan dengan dua raksasa dari Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. "Tak ada yang menyampaikan adanya tawaran (dari Madrid dan Barca) kepada saya," kata Dybala, dikutip dari Football Italia, Kamis (12/1).

Dalam waktu dekat, kata Dybala, agennya memang akan menemui manajemen Juventus. Bukan membahas transfer, melainkan untuk membicarakan perpanjangan kontraknya di Juventus Stadium. "Saya hanya memikirkan Juventus. Agen saya akan membahas perpanjangan kontrak," ucap Dybala.

Striker Argentina tersebut akan sangat senang andai dirinya diikat dalam waktu yang lama oleh Juventus. Jawara Liga Italia lima tahun terakhir ini sudah menjdi pilihan tepat buat Dybala. Ia yakin bersama Juventus akan dapat memmenangkan semua tropi bergengsi yang selama ini diimpikan.

Penyerang 23 tahun tersebut dibeli Juventus dar Palermo 2015 lalu. Dua musim pertamanya, Dybala langsung menjadi andalan lini depan Bianconeri. Ia digadang-gadang akan menjadi pemenang Ballon d'Or masa depan. Banyak pengamat sepak bola melihat gaya dan visi bermain Dybala sama baiknya dengan Lionel Messi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement