Kamis 12 Jan 2017 21:39 WIB

Januzaj Kemungkinan Hijrah ke Lyon

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Adnan Januzaj berseragam Manchester United.
Foto: EPA/Gerry Penny
Adnan Januzaj berseragam Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON – Klub-klub asal Prancis disebut sedang mengamati perkembangan winger Manchester United (MU) yang sedang dipinjamkan ke Sunderland, Adnan Januzaj. Salah satu klub yang serius memantau Januzaj adalah Lyon.

Agen Januzaj, Dirk Devriese mengatakan, saat ini Lyon sedang melihat kemungkinan untuk bisa mendapatkan pemain kidal asal Belgia tersebut. "Lyon memasukkan Januzaj ke dalam radar mereka. Sekarang situasinya Januzaj di Sunderland dengan opsi bisa permanen, tapi kita lihat akhir musim nanti," kata dia dikutip dari Daily Express, Kamis (12/1).

Devriese mengatakan, saat ini masa depan Januzaj masih menunggu soal sikap MU sebagai pemilik. Menurut dia, jika MU akan menjual Januzaj, maka Lyon akan jadi tim pertama yang menawar. Dia yakin, pemain 21 tahun tersebut akan mendapatkan tempat terbaiknya musim depan. "Januzaj masih muda tapi sudah reguler bermain di Liga Primer Inggris, saya tahu dia banyak peminatnya," kata Devriese.

Januzaj sempat digadang jadi bintang muda di MU. Namun, diia masih perlu membuktikan diri. Selama dua musim terakhir, produk akademi MU ini menjalani peminjaman di Borussia Dortmund dan Sunderland.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement