Jumat 13 Jan 2017 08:00 WIB

Gagliardini: Inter Miliki Sejarah Luar Biasa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Roberto Gagliardini
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Roberto Gagliardini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain yang baru didatangkan Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengakui bahwa Nerazzurri merupakan satu-satunya klub yang serius menginginkan jasanya pada bursa transfer musim dingin ini.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan dan kesempatan yang penting. Mereka satu-satunya yang menginginkan saya. Klub ini punya sejarah luar biasa," kata Gagliardini dalam sesi tanya jawab di PPTV, dikutip Football Italia, Jumat (13/1).

La Beneamata merekrut Gagliardini dari Atalanta dengan status pinjaman selama dua tahun ke depan dengan opsi permanen di akhir masa pinjaman.

Tak disebutkan nominal harga yang dikeluarkan Inter untuk memboyong pemain muda timnas Italia tersebut. Tetapi, media lokal menyiyalir bahwa manajemen Nerazzurri menggelontorkan dana senilai 2 juta euro (Rp 28 miliar) kepada Atalanta sebagai biaya peminjaman.

Apabila mereka berniat mempermanenkan status gelandang 22 tahun tersebut, maka Inter Milan harus membayar 20 juta euro (Rp 282 miliar).

Sebelumnya, Gagliardini diminati beberapa klub besar Seri A, yakni Juventus serta AC Milan. Namun, Inter bergerak dengan cepat untuk mengamankan pemain bernomor punggung lima ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement