Jumat 13 Jan 2017 08:34 WIB

Inter Milan Dilaporkan Siapkan Dana Besar untuk Verratti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/YOAN VALAT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya La Beneamata rela mengajukan tawaran sebesar 78 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk pengganti  Andrea Pirlo di timnas Italia itu.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Jumat (13/1), Verratti membuka peluang untuk kembali merumput di kampung halamannya setelah beberapa tahun terakhir berkarier di Ligue 1 bersama PSG.

Pemain yang dijuluki sebagai Burung Hantu Kecil disinyalir bisa meninggalkan pintu keluar Parc des Princes pada akhir musim ini.

Di sisi lain, Juventus yang sedang mencari pemain tengah dipercaya bakal menetapkan pilihan kepada Verratti. Direktur umum Giuseppe Marotta mengonfirmasi timnya membutuhkan pemain bintang untuk lini tengah Nyonya Tua.

Namun demikian, keinginan Juve mendapatkan Verratti tak akan mudah. Sebab, mereka harus bersaing dengan Il Biscone yang siap menggelontorkan dana senilai 78 juta euro.

Selain kalah dana, Juventus juga dikatakan tak menjalin hubungan baik dengan PSG. Oleh sebab itu, klub milik Suning Grup dipercaya akan lebih mudah melakukan negosiasi daripada rivalnya di Serie A.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement