Jumat 13 Jan 2017 09:17 WIB

Juventus Dilaporkan Temui Agen De Sciglio

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Mattia De Sciglio
Foto: Forzaitalianfootball
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Juventus dilaporkan menggelar pertemuan dengan agen bek AC Milan Mattia De Sciglio, Kamis (12/1). Kabar ini membenarkan rumor pengajuan tawaran Juventus pada pemain AC Milan tersebut.

Sky Sport yang dikutip Football Italia mengklaim, Direktur Juvetus Beppe Marotta dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan De Sciglio di Milan. Pemain tim nasional Italia masih memiliki kontrak bersama Milan hingga Juni 2018. Namun, Rossonerri dinilai tidak terburu-buru untuk membahas perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 24 tahun.

De Sciglio menjadi pemain yang dilambungkan pelatih Massimiliano Allegri saat masih melatih AC Milan. Kalau Juventus berhasil mendatangkan sang pemain, De Sciglio akan reuni dan bekerja sama lagi dengan Allegri.

Bek Italia itu menjadi aset berharga bagi tim nasional atau AC Milan karena mampu dimainkan sebagai bek kiri atau kanan dengan formasi empat bek atau lima gelandang.

De Sciglio telah melakoni laga bersama tim nasional Italia sebanyak 30 kali. Meskipun, dalam beberapa tahun terakhir dia lebih sering dibekap cedera. Namun, kehadirannya dinilai akan memperkuat pertahanan Juventus.

Si Nyonya Tua memang tengah melakukan penguatan pertahanan. Salah satu pemain bertahan yang sudah didapatkan adalah Mattia Caldara dari Atalanta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement