Jumat 13 Jan 2017 09:54 WIB

Marcelo Sebut Madrid Selalu Berjuang Sampai Akhir

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelo
Foto: REUTERS/Jon Nazca
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Wakil kapten Real Madrid Marcelo lega timnya berhasil memaksakan hasil imbang 3-3 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, El Real tertinggal 1-3 sampai menit ke-83. Tapi kegigihan tim besutan Zinedine Zidane dapat memanfaatkan sisa waktu untuk mencuri dua gol tambahan untuk memastikan Los Blancos lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 6-3 dari Los Rojiblancos.

"Madrid tak pernah ragu untuk berjuang selama 90 menit penuh," kata Marcelo, dikutip dari Marca.

Hasil imbang di Ramon Sanchez Pizjuan mempertajam rekor tak terkalahkan Madrid menjadi 40 laga berturut-turut. Mengalahkan rekor milik rival abadi Barcelona.

Marcelo menegaskan ia dan rekan-rekannya tak mau memikirkan rekor tersebut. Pemain yang beroperasi di sektor kiri pertahanan El Real itu hanya ingin timnya fokus untuk memburu gelar juara. Terutama, dua gelar domestik yang sudah dua tahun tak pernah dimenangkan Madrid yakni liga dan Copa del Rey.

"Kami tak terobsesi dengan rekor (40 laga terkalahkan). Tugas kami hanya memenangkan setiap pertandingan," kata Marcelo.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement