Jumat 13 Jan 2017 11:49 WIB

Direktur Valencia Temui Juventus Terkait Zaza

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Simone Zaza
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur olahraga interim Valencia, Jose Ramon Alesanco dilaporkan sedang berada di Kota Turin untuk menemui petinggi Juventus. Kedua belah pihak akan membahas seputar striker Simone Zaza.

Bukan rahasia lagi bahwa Valencia sangat menginginkan kehadiran Zaza di Estadio Mestalla. Dikutip dari AS, Jumat (13/1), Alesanco terlihat dalam pesawat yang berangkat menuju Italia.

El Che dikabarkan akan melobi Bianconeri agar mau melepaskan pemain yang sedang dipinjamkan ke West Ham United itu juga dengan status pinjaman. Valencia sedang dalam situasi keuangan yang kurang bagus.

Tim Kelelawar sedang berjuang agar tak masuk ke dalam jerat degradasi. Valencia masih berkutat di papan bawah tepatnya di peringkat 18, posisi terburuk yang dialami tim yang menjuarai La Liga pada 2004.

Zaza memang terbuka untuk pindah ke Sevilla. Ia tak cocok bermain di West Ham. Belum ada satu pun gol yang dibuat striker 25 tahun tersebut buat the Hammers setelah satu setengah musim berada di klub London.

Mantan bintang Sassuolo tersebut juga tak lagi masuk ke dalam rencana jangka panjang Juventus. Sehingga Valencia bisa menjadi penyelamat karier Zaza.

Ayah Zaza, Antonio juga pernah mengatakan anaknya tak akan keberatan dengan tawaran bermain di Spanyol. "Kemungkinan besar Zaza akan ke Valencia," ucap Antonio beberapa hari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement