Jumat 13 Jan 2017 14:12 WIB

Lihat Gol Ala Messi dari Benzema ke Gawang Sevilla [Video]

Karim Benzema
Foto: EPA/JULIO MUNOZ
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Karim Benzema menjadi aktor penting keberhasilan Real Madrid mencatatkan rekor baru rangkaian pertandingan tanpa terkalahkan. Gol Benzema saat injury time laga hampir berakhir membuat Madrid mampu menahan Sevilla 3-3 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan, Jumat (13/1).

Madrid mengukir rekor 40 pertandingan tanpa terkalahkan pada semua kompetisi. Rinciannya, 30 laga dimenangkan Los Blancos dan 10 berakhir seri. Los Blancos menumbangkan rekor yang dibuat Barcelona musim lalu. Akan tetapi di pentas Eropa, Madrid harus mengejar rekor Juventus yang tak terkalahkan dalam 43 laga.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengakui Sevilla sebenarnya pantas menang pada laga ini. Namun karena gol Benzema, kemenangan Sevilla buyar. 

Gol Benzema cukup berkelas. Ia menggocek bola dari luar kotak penalti layaknya Lionel Messi. Penyerang asal Prancis ini melewati tiga penggawa tim tuan rumah sebelum melepas tendangan yang berubah arah karena mengenai pemain bertahan Sevilla. 

Berikut gol Benzema ke gawang Sevilla. (Sumber: Youtube)

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement