Sabtu 14 Jan 2017 11:25 WIB

Wenger: Cazorla Masih 10 Pekan Lagi Sembuh Total

Rep: gilang akbar prambadi/ Red: Budi Raharjo
Santi Cazorla
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kondisi playmaker Arsenal, Santi Cazorla, masih jauh dari kata bugar. Sejak cedera awal musim ini, Cazorla masih harus menjalani perawatan pada bagian engkelnya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun khawatir Cazorla baru bisa kembali dimainkan mendekati akhir musim nanti. "Cazorla masih belum bisa diharapkan bermain lagi dalam waktu dekat ini, mungkin dia masih perlu empat pekan penanganan dan ditambah enam pekan untuk benar-benar pulih," kata Wenger dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (14/1).

Wenger menambahkan, saat ini ada sejumlah prosedur medis yang masih harus dijalani oleh Cazorla. Dia pun berharap, pemain 32 tahun itu bisa segera memulihkan diri karena tenaganya sangat dibutuhkan oleh tim.

Pelatih asal Prancis ini menegaskan enggan untuk memainkan Cazorla jika fisik pemain berpaspor Spanyol itu belum fit sepenuhnya. Hal ini karena Cazorla memiliki riwayat kambuhan dalam cedera.

"Kami akan memantau terus kondisinya dan mengharapkan dia lekas sembuh," kata Wenger. Sejauh ini, Cazorla baru dimainkan dalam 11 laga di semua kompetisi musim 2016/2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement