Sabtu 14 Jan 2017 11:34 WIB

Chievo Akui akan Sulit Kalahkan Inter Milan

Rep: agus raharjo/ Red: Budi Raharjo
Inter Milan
Foto: AP
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Chievo, Rolando Maran, mengakui timnya akan kesulitan untuk mengalahkan Inter Milan saat skuat Stefano Pioli berada dalam bentuk terbaiknya saat ini. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia Seri A, Giornata ke-20, Ahad (15/1) besok di Stadion San Siro, Milan.

Pada pertemuan pertama musim ini, Chievo menang 2-0 dari Inter kala I Nerazzurri dilatih Frank De Boer. Namun, dibawah kepelatihan Stefano Pioli, Inter kembali menemukan jati dirinya sebagai tim besar dan mampu bersaing dalam perebutan zona Eropa.

Inter sudah mengantongi empat kemenangan beruntun di Liga Italia Seri A. “Kami akan sulit mengalahkan mereka. Saya berharap tim saya meneruskan kinerja bagus saat berlaga di Florence, selain itu kami juga berharap sedikit mendapat keberuntungan di San Siro,” tutur Maran dikutip dari Football Italia, Sabtu (14/1).

Maran juga menegaskan timnya biasanya bermain sangat apik ketika melawan tim besar. Kemenangan melawan Inter akan menjadi obat bagi Chievo setelah mereka tersingkir dari Copa Italia, Rabu (11/1) kemarin.

 

Selain itu, mereka juga sedang dirundung masalah setelah secara mengejutkan dikalahan Atalanta pekan lalu. “Kami yakin itu hanya kebetulan, tapi kami harus membuktikannya di lapangan nanti,” tegas Maran.

Maran mengatakan timnya tampil cukup baik saat melawan Fiorentina di Copa Italia. Namun, Chievo Verona harus bermain dengan 10 pemain dan mendapat hukuman tendangan pinalti yang membuat Fiorentina mencetak satu-satunya gol. Maran sudah memersiapkan skuat yang akan dibawa ke Milan untuk menghadapi Inter di San Siro.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement