Sabtu 14 Jan 2017 19:32 WIB

Costa Tetap Dukung Chelsea Meski tak Dimainkan

Rep: Bambang Noroyono / Red: Israr Itah
Diego Costa merayakan golnya ke gawang Middlesbrough.
Foto: Reuters/Andrew Yates
Diego Costa merayakan golnya ke gawang Middlesbrough.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Antonio Conte memastikan mencoret striker Diego Costa dari pemain utama kesebelasannya untuk melawan Leicester City pada Ahad (15/1) dini hari WIB. Meski tak diikutkan bermain, namun Costa tetap menunjukkan loyalitasnya dengan memberikan dukungan untuk para pemain the Blues.

Lewat jejaring sosial Instagram-nya, Costa mengunggah foto pribadinya bersama gelandang Pedro, saat merayakan gol ke gawang Tottenham. Dalam foto tersebut, Costa menuliskan dukungannya kepada Chelsea untuk menghadapi Leicester. "Ayo, Chelsea," tulis dia, seperti dikutip dari FourFourTwo, Sabtu (14/1). 

Chelsea bakal melakoni laga tandang ke Stadion King Power. Menuju laga tersebut, pelatih Conte memastikan tak akan menurunkan Costa. Itu, menyusul ketegangan antara pelatih fisik Chelsea dengan pemain asli Spanyol tersebut. Costa dilaporkan sudah tiga hari tak mengikuti latihan fisik dan membuat Conte berang.

Persilihan ini menguatkan dugaan Costa ingin hijrah dari Stamford Bridge. London Evening Standard menurunkan laporan Costa semakin dekat ke Liga Super Cina. Klub Liga Super Cina Tianjin Quanjian siap menggelontorkan uang sebesar Rp 1,2 triliun untuk memastikan transfer Costa ke Cina dalam bursa beli pemain Januari 2017 ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement