Ahad 15 Jan 2017 03:47 WIB

Inter Tertinggal 0-1 dari Chievo pada Babak Pertama

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Bayu Hermawan
Inter Milan
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sementara tertinggal 0-1 dari Chievo Verona dalam laga pekan ke-20 Liga Serie A Italia di Stadion Giuzepe Meazza, Ahad (15/1) dini hari WIB. Gol tim tamu dicetak oleh Sergio Pellissier pada menit ke-36.

Interval pertama sebenarnya dikuasai oleh Inter. Memanfaatkan lebar lapangan sebagai pusat serangan, Antonio Candreva di sayap kanan jadi motor permainan tim tuan rumah. Beberapa peluang mampu lahir dari kreatifitas pemai kelahiran Italia 29 tahun silam ini.

Akan tetapi, justru Chievo mampu mencuri gol di tengah gempuran pasukan Nerazzuri. Berawal dari sepakan pojok yang dieksekusi Valter Birsa, bola lambung tak bisa dihalau oleh pertahanan Inter.

Sergio Pellissier yang dijaga ketat mampu mencocor bola dengan kaki kanannya tanpa bisa dihentikan kiper Inter, Samir Handanovic. Gol pada menit ke-36 itu pun menutup keunggulan Chiveo 1-0 atas tuan rumah pada babak pertama.

Susunan pemain :

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, J. Mario, Perisic, Icardi

Cadangan: Carrizo, Berni, Andreolli, Nagatomo, Santon, Biabiany, Banega, Gnoukouri, Miangue, Palacio, Eder, Barbosa

Chievo: Sorrentino; Frey, Dainelli, Gamberini, Gobbi; Castro, Radovanovic, Bastien; Birsa; Meggiorini, Pellissier

Cadangan: Bressan, Confente, Spolli, Cesar, Izco, De Guzman, Depaoli, Kiyine, Inglese, Floro Flores

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement