Ahad 15 Jan 2017 14:48 WIB

Zaza Sudah Merapat ke Valencia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Simone Zaza
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA – Bekas bintang Sassuolo Simone Zaza dilaporkan sudah terbang ke Spanyol untuk mengurus kepindahannya ke klub La Liga, Valencia. Zaza tak masuk lagi ke dalam tim West Ham ketika menjamu Crystal Palace, Sabtu (14/1) malam WIB. The Hammers memang membiarkan pemain 25 tahun itu segera memastikan diri untuk menjadi pemain El Che.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (15/1), Zaza dilaporkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Valencia. Ia akan pindah ke klub yang bermarkas di Estadio Mestalla tersebut dengan status pinjaman dari klub pemiliknya Juventus. Valencia akan membayar panjar 2 juta euro kepada Bianconeri.

Di bawah ini adalah foto Zaza telah berada di stadion Mestalla, pada Ahad, yang beredar di media sosial Twitter.

Jika Zaza berhasil tampil 10 jornada buat Valencia pada paruh kedua musim 2016-2017, Valencia akan membelinya secara permanen dengan harga 16 juta euro. Zaza merupakan bintang Serie A ketika masih memperkuat Sassuolo. Pada 2015 ia hijrah ke raksasa Italia Juventus. 

Sejak berada di Turin, ia mengalami penurunan karena kalah bersaing dengan penyerang-penyerang utama Juventus. Musim ini ia dipinjamkan ke West Ham dengan harapan dapat berjaya di Liga Inggris. Tapi kenyataannya, Zaza jarang diberi kesempatan tampil. Dan tak satupun gol dikoleksi pemain timnas Italia itu buat West Ham United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement