Senin 16 Jan 2017 03:49 WIB

Mourinho Akui Pertahanan Liverpool Rapi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.
Foto: EPA/Peter Powell
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER- Pelatih Manchester United Jose Mourinho berusaha dengan lapang dana menerima hasil imbang 1-1 yang dipetik timnya saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Senin (16/1) dini hari WIB.

Mou mengatakan timnya memang mengincar kemenangan untuk meneruskan catatan kemenangan beruntun yang diraih MU di liga dalam enam pertandingan terakhir sebelum melawan The Reds.

Hanya saja perjuangan anak-anak asuhnya kata Mou terhalang oleh rapinya barisan pertahanan Liverpool yang dikomandoi Dejan Lovren. "Kami punya banyak peluang untuk unggul. Tapi terlalu banyak pemain Liverpool di kotak penalti," kata Mou, dilangsir dari laman resmi MU.

Setan Merah tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak James Milner dari titik penalti. Di babak kedua MU begitu bernafsu membalas. hasilnya baru bisa dituai di menit 84 lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic di mulut gawang Liverpool yang dijaga Mignolet.

Setelah menyamakan kedudukan, tim yang terakhir juara Liga Inggris pada 2013 lalu itu punya kesempatan unggul lewat peluang Henrikh Mkhitaryan, dan Fellaini. Namun sayang Mignolet tampil baik untuk mengamankan gawangnya untuk kemasukan kali kedua di laga ini.

"Kami terus berusaha sampai akhir. Sayang waktu tak banyak," ucap bekas pelatih Chelsea tersebut.

MU kini masih becokol di peringkat enam dengan nilai 40. Hanya terpaut empat angka dari peringkat empat Arsenal.

Baca juga,  Liverpool Bungkam MU 1-0 di Babak Pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement