Selasa 17 Jan 2017 08:17 WIB

Mihajlovic: Torino Miliki Masalah Mentalitas

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic kecewa atas hasil imbang yang diraih timnya kontra AC Milan. Dia mengatakan bahwa Granata tidak memiliki mentalitas untuk mempertahankan kemenangan.

Pada lanjutan Serie A pekan ke-20 yang digelar di Olimpico Stadio, Selasa (17/1) dini hari. Torino sempat memimpin dua gol lewat Andrea Belotti dan Marco Benassi  di interval pertama. Namun, Milan sukses memaksakan hasil imbang lewat gol Andrea Bertolacci dan penalti Carlos Bacca.

Hasil tersebut lantas membuat allenatore 47 tahun geram dan menilai bahwa pasukannya harus tampil lebih percaya diri.

"Saya bertanya kepada diri sendiri, mengapa di babak kedua anak-anak justru kehilangan ruh permainan. Dan membiarkan Milan menyarangkan dua gol. Saya rasa ini lebih kepada masalah mentalitas tim," terangnya dikutip Football Italia, pascalaga.

Hal serupa juga terjadi pada babak 16 besar Coppa Italia, Torino yang sempat unggul lebih dulu kembali disalip dua gol oleh Rossoneri dan membuat mereka tersingkir dari kompetisi tersebut.

"Kami melakukan hal yang sama di San Siro pada laga Coppa Italia. Milan tertinggal oleh kami namun sayang Torino tak mampu mempertahankan skor hingga akhir laga. Dan kini kita harus belajar bagaimana mengontrol situasi ini untuk bisa meraih hasil positif di sisa musim 2016/2017," lanjut eks pelatih Sampdoria dan Milan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement