Selasa 17 Jan 2017 08:11 WIB

Erick Thohir Nonton Langsung Partai Coppa Italia Inter Vs Bologna

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Presiden Inter Milan Erick Thohir bersama pemain baru Inter Milan, Gagliardini.
Foto: Foto : Inter.it
Presiden Inter Milan Erick Thohir bersama pemain baru Inter Milan, Gagliardini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan mengawali kiprah mereka di babak 16 besar Coppa Italia melawan Bologna yang digelar di Stadion Giusseppe Meazza, Rabu (18/1) dini hari nanti. Menjelang laga tersebut Presiden Nerazzurri Erick Thohir mengunjungi Appiano Gentile untuk memberi dukungan para pemain.

"Kembali ke Italia setelah hampir dua bulan. Dan malam nanti saya akan menyaksikan secara langsung partai Inter melawan Bologna pada putaran kedua yang digelar di Giusseppe Meazza," katanya dikutip Rai Sport, Selasa (17/1).

Musim lalu, perjalanan Il Biscone di ajang Coppa Italia tergolong cukup bagus. Mereka berhasil melaju ke semifinal usai menyingkirkan Cagliari dan Napoli. Namun sayang, di babak tersebut La Beneamata dikalahkan sang juara bertahan Juventus melalui adu penalti. Alhasil, menyambut musim ini mereka akan bertekad untuk melampaui pencapaian musim lalu, yaitu memenangkan gelar Coppa Italia 2017.

Adapun kehadiran Erick Thohir di markas latihan Inter tak lain dan tak bukan untuk memberi dukungan moril serta motivasi agar meraih hasil sempurna di atas lapangan. Pada kunjungannya Thohir terlihat foto bersama dengan rekrutan anyar Nerazzurri Roberto Gagliardini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement