Selasa 17 Jan 2017 08:40 WIB

Hari Ini Kepastian Deulofeu ke Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gerald Deulofeu
Foto: EPA/LESZEK SZYMANSKI
Gerald Deulofeu

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa Selasa (17/1) akan menjadi penentu keputusan Milan mendapatkan pemain sayap Everton, Gerard Deulofeu.

"Besok (hari ini) akan bekerja untuk mendapatkan solusi, kalau tidak kita akan tetap dengan skuat seperti ini," kata dia, dikutip Football Italia, Senin (16/1).

Manajemen Milan pernah melayangkan tawaran kepada pihak Everton, namun Merseyside biru menolak dan lebih memilih mempertahankan pemain asal Spanyol itu di Goodison Park.

"Kita bicara tentang Deulofeu tapi belum ada kesepakatan yang pasti. Everton mengerti bahwa kami hanya dapat melakukan pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Ditambah klasul pro-Barcelona," kata dia.

Akan tetapi, kans Deulofeu bersama Everton kian menipis pasalnya tim asuhan Ronald Koeman baru saja mendatangkan Morgan Scheinderlin dari Manchester United.

Pada kesempatan ini, Galliani menegaskan tak memikirkan masa depanny di Milan. Ia menyatakan hanya fokus untuk bekerja semaksimal mungkin selagi masih menjabat sebagai CEO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement