Selasa 17 Jan 2017 09:27 WIB

Donadoni: Pertandingan Lawan Inter Kesempatan Penting Bagi Bologna

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Roberto Donadoni
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA – Kemampuan Inter akan kembali diuji pada pertengahan pekan ini. Meski baru-baru ini Inter telah berhasil menekuk Genoa dan Chievo, Inter harus tetap berusaha keras mengingat lawan berikutnya juga menjanjikan sebuah perlawanan yang tidak mudah.

Pada Rabu (18/1) dini hari WIB, Inter akan menjamu Bologna dalam laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza. Kedua tim ini terakhir bertemu pada 25 September dengan skor imbang 1-1 pada laga Serie A. Dilihat dari pertemuan terakhir itu, pertandingan berikutnya berpotensi dijadikan ajang bagi kedua tim untuk membuktikan siapa yang sebenarnya paling kuat.

Dilansir dari laman resmi Bologna pada Selasa (17/1), Manajer Bologna, Roberto Donadoni mengatakan, Inter melakukan permainan dengan baik dan mereka bermain dengan sikap yang positif. "Pioli juga melakukan tugasnya dengan baik dan menunjukan progres dalam karirnya," ujar dia dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan digelar.

Namun, Donadoni menyadari bahwa segala kemungkinan dalam liga masih terbuka lebar. Oleh karena itu, lanjutnya, Bologna harus termotivasi dan harus menjadi tim yang produktif. "Mulai saat ini hingga akhir musim kami harus berupaya untuk melakukan yang terbaik. Kami ingin menambah angka," kata pria 53 tahun berkebangsaan Italia tersebut. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement