Selasa 17 Jan 2017 10:02 WIB

Simone Verdi Pulih dan Siap Dimainkan

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Striker Bologna, Simone Verdi.
Foto: EPA/Giorgio Benvenuti
Striker Bologna, Simone Verdi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA – Bologna akan bertandang ke markas Inter dalam laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/1) dini hari WIB.  Kedua tim terakhir bertemu pada 25 September dengan skor imbang 1-1 dalam Serie A. Dilansir dari laman resmi Bologna pada Selasa (17/1), Manajer Bologna, Roberto Donadoni mengatakan, ia ingin Bologna lebih produktif.

Donadoni juga sangat ingin agar Bologna dapat terus menambah angka. Untuk merealisasikan hal itu, Donadoni akan melakukan suatu perubahan pada pertandingan besok. "Saya ingin fresh players dalam tim saya," ujar dia.

Perubahan yang ia rencanakan merupakan wujud komitmenya untuk terus fokus pada lawan yang akan dihadapi Bologna. Karena, ia menekankan bahwa ia tidak suka untuk terlalu melihat masa lalu. "Saya sudah berbicara dengan Verdi. Saya rasa ia akan siap terjun dalam dua pekan," ujarnya. Laman resmi Bologna juga menjelaskan bahwa Simone Verdi yang telah memasuki masa pemulihan kini kembali menjalani latihan tepat 72 hari setelah dioperasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement