Selasa 17 Jan 2017 12:13 WIB

[video] Maradona Jadi Duta Klub Napoli

Diego Maradona
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES – Legenda sepak bola, Diego Maradona segera pulang kampung ke Naples untuk menerima jabatan resmi dari Napoli. Klub yang besar dan membesarkan mantan striker timnas Argentina itu akan menjadikan Maradona sebagai duta resmi Napoli. “Maradona segera menjadi duta Napoli ke seluruh dunia,” kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kepada Sky Sport Italia dilansir FourFourTwo, Selasa (17/1).

Maradona kini tengah berada di Italia untuk merayakan 30 tahun scudetto pertama Napoli yang diraih pada 1986. Maradona pun melakukan pembicaraan dengan De Laurentiis. “Kami berbicara lama di Roma,” kata De Laurentiis. Menurut De Laurentiis, Maradona akan terlebih dulu menyelesaikan masalah pajaknya di Italia sebelum resmi menjabat sebagai duta Napoli.

Maradona mengaku Napoli seperti rumah keduanya setelah Argentina. Maradona pun mengisahkan bagaimana Barcelona pernah menawarkan perpanjangan kontrak dan peningkatan gaji. “Tapi saya bilang tidak kepada Barcelona karena Napoli telah menunggu. Dibandingkan uang, saya lebih mengejar sepak bola,” Maradona menegaskan.

Lihat video skill dan gol terbaik Maradona semasa kariernya di Napoli. (Sumber: Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement