Selasa 17 Jan 2017 13:50 WIB

Vidic: Ibrahimovic Memimpin MU Melaju

Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA/Peter Powell
Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER –Mantan bek tengah Manchester United (MU), Nemanja Vidic menilai, Zlatan Ibrahimovic telah memimpin Iblis Merah meraih kemajuan pada beberapa pekan terakhir. Namun, Vidic meminta pemain lainnya ikut melangkah maju lewat terciptanya banyak gol. Ibrahimovic terakhir mencetak gol penyama kedudukan 1-1 saat MU menjamu Liverpool di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Vidic, yang merupakan bagian dari skuat Iblis Merah peraih trofi Liga Champions pada 2008 menyatakan, Ibrahimovic bermain sangat baik pada musim ini. Meski telah berusia 35 tahun, Ibrahimovic telah mencetak 19 gol dari 29 penampilan bersama MU di berbagai kompetisi musim ini. “Motivasinya pada usia 35 tahun sangat luar biasa,” kata Vidic dikutip ESPN FC, Selasa (17/1). 

Top skorer Liga Primer prediksi Opta.

Meski berselisih 12 angka dari pemuncak klasemen Liga Primer, Chelsea, menurut Vidic, MU masih berpeluang meraih gelar juara liga. Syaratnya, Vidic melanjutkan, MU menampilkan permainan seperti beberapa pekan belakangan. “Cara bermain MU belakangan sangat bersemangat. Jika MU tetap bermain seperti ini kami bisa berada di tiga besar.”

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement