Selasa 17 Jan 2017 15:43 WIB

Montella: Milan Harus Segera Fokus Lawan Napoli

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella cukup kecewa dengan hasil imbang 2-2 atas Torino pada laga Serie A, Selasa (17/1) dini hari WIB. Ia pun menyadari, skuatnya kurang bermain optimal pada babak pertama lawa Torino. "Kami harus bermain lebih baik," ujar Montella dikutip laman resmi klub, Selasa.

Montella menyadari buruknya performa pada awal laga disebabkan oleh pengambilan sikap yang kurang tepat. Namun, menjelang babak pertama berakhir, lanjutnya, Milan mulai menunjukan improvisasi dan kemudian berbuah dengan perbaikan skor. "Babak kedua, kami mulai bermain dengan mentalitas yang tepat. Hal itu membuat Milan bermain lebih baik dan penuh intensitas," kata dia.

Selanjutnya, ia langsung memberikan fokus pada pertandingan berikutnya untuk melawan Napoli pada akhir pekan ini. Menurut Montela, pertandingan dengan Napoli adalah pertandingan yang sangat penting. "Beberapa tahun terakhir ini, Napoli adalah salah satu tim terbaik di Italia. Ini adalah pertandingan yang menarik dan kami ingin melakukan pertandingan ini dengan baik," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement