Selasa 17 Jan 2017 20:39 WIB

Mantan Kiper City Sarankan Guardiola Tarik Kembali Joe Hart

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Joe Hart
Foto: REUTERS/Carl Recine
Joe Hart

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Shay Given mengomentari buruknya penampilan Claudio Bravo di Manchester City. Menurut mantan penjaga gawang City itu, Bravo yang digadang akan jadi kiper sempurna bagi pola permainan Pep Guardiola di City justru tak bisa memenuhi ekspektasi.

Padahal, kedatangan Bravo sampai membuat Joe Hart harus terdepak dari posisi kiper utama dan akhirnya dipinjamkan ke Torino musim panas tahun lalu.

"Joe Hart mungkin sudah terpinggirkan, tapi dia masih pemain City, dan dia layak kembali bulan ini," kata Given, dikutip dari Talksport, Selasa (17/1).

Given yang pernah jadi cadangan Hart di City ini mengatakan, Guardiola seharusnya bisa mengubah pendirian. Sama halnya ketika enggan memainkan Yaya Toure pada awal musim, Guardiola akhirnya memainkan penggawa senior City itu karena ternyata tenaganya sangat dibutuhkan.

Kini dengan Bravo yang kerap mudah kebobolan, diharapkan Hart bisa kembali mengisi posisi utama di City. "Toure saja dimainkan lagi, kenapa Hart tidak, bila tidak bulan ini, setidaknya Guardiola bisa memulangkan Hart saat musim ini berakhir," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement