Selasa 17 Jan 2017 22:58 WIB

PSM Makassar Tunggu Striker Asia

PSM Makassar
Foto: ligaprima.co.id
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja tengah menunggu kedatangan striker Asia untuk bergabung dan memperkuat kesebelasan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa (17/1), menyatakan pihaknya memang berupaya untuk merampungkan komposisi tim sebelum menjalani pemusatan latihan di Bali pada 23 Januari 2017.

"Ada beberapa pemain baru yang bergabung dalam latihan perdana lalu termasuk Zulkifli Syukur. Kami juga masih menunggu seorang penyerang Asia untuk menjalani seleksi di Makassar," kata wanita yang juga sempat menjadi Media Officer PSM pada 2011 hingga 2014 tersebut.

Mengenai sosok atau asal dari pemain yang tengah ditunggu kehadirannya tersebut, ia mengaku belum bisa menjelaskan secara detail. Namun pihaknya berharap pemain yang bersangkutan bisa segera bergabung dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts.

Untuk perburuan pemain Asia, dirinya mengakui itu dikarenakan juga oleh keputusan atau regulasi yang dikeluarkan PSSI yakni setiap klub hanya diperkenankan menggunakan tiga pemain asing yaki dua non Asia dan satu pemain Asia.

Sementara saat ini sudah ada dua pemain non Asia yang berlatih yakni, Wiljan Pluim (dipertahankan) dan Steven Paulle asal Prancis yang saat ini masih berstatus seleksi.

"Jadi untuk saat ini memang kami fokusnya mencari penyerang Asia. Soal kapan rencana kedatangannya dan siapa yang akan datang, kami belum bisa menyampaikan karena masih menunggu kepastiannya," kata wanita yang akrab disapa Wina tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement