Selasa 17 Jan 2017 23:20 WIB

Manajemen PSMS Jajaki Sponsor Jelang Berlaga di Divisi Utama

PSMS Medan
Foto: Antara
PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen PSMS Medan menjajaki sejumlah perusahaan untuk menjadi sponsor klub tersebut selama menjalani kompetisi Divisi Utama Indonesia yang mulai bergulir pada 20 Maret 2017. Ini disampaikan oleh pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSMS Medan, Kisharianto di Medan, Selasa (17/1).

Karena itu, dirinya mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pemangku kepentingan olahraga. Ini agar bisa memberikan kepercayaan kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya kota Medan, bahwa PSMS bisa mencapai target lolos ke kasta utama liga Indonesia yakni ISL musim 2018.

Karena, menurut dia, dukungan dari semua pihak juga merupakan tenaga tambahan bagi Ayam Kinantan untuk bisa mengarungi kerasnya Kompetisi Divisi Utama sebagai langkah antara untuk bisa ke ISL tahun mendatang.

"Kalau untuk sponsor, kita memang masih dalam tahapan menjajali. Memang masih agak repot untuk meyakinkan sponsor karena track record kepengurusan PSMS selalu ada permasalahan. Makanya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Medan, kita harapkan dukungan dari semua pihak," katanya.

Saat ini pihaknya masih terus melakukan pembenahan, dan sebanyak 12 pemain sudah dikontrak yang merupakan hasil dari seleksi yang sebelumnya sudah digelar.

Terkait pemuatan latihan (TC) pemain, Kisharianto menjelaskan baru akan dimulai 23 Januari nanti, sembari seleksi berjalan yang dipusatkan di Stadion mini kebun bunga Medan. Sebelum proses TC dimulai, latihan akan tetap dilaksanakan di lapangan makodam I/BB. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement