Rabu 18 Jan 2017 10:37 WIB

Palacio Gembira Sumbang Gol Kemenangan Inter

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Rodrigo Palacio
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Rodrigo Palacio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berhasil mengalahkan tamunya Bologna 3-2 pada laga 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/1) dini hari WIB. Rodrigo Palacio ikut mencetak gol kemenangan Nerazzurri. 

Pemain yang lebih banyak dicadangkan musim ini mengaku senang bisa menyumbang satu gol untuk Inter. "Saya senang dengan gol saya dan saya juga senang untuk tim ini," kata Palacio seperti dikutip dari laman resmi Inter, Rabu (18/1). 

Palacio menganggap dirinya selalu ingjn berusaha lebih baik pada setiap pertandingan. Mencetak gol membuatnya lebih percaya diri setelah diberikan kesempatan oleh pelatih Stefano Pioli turun ke lapangan. 

Dia merasa timnya sudah berhasil melalui setiap kesulitan saat melawan Bologna. Sebab, Palacio merasa Inter sudah memberikan yang terbaik pada babak pertama namun harus kebobolan pada paruh kedua. 

"Kami berlari cukup keras untuk memperjuangkan setiap bola yang kami miliki pada babak kedua. Meski kebobolan, kami pantas untuk menang," jelas Palacio. 

Palacio menuturkan Inter harus fokus pada pertandingan selanjutnya. Nerazzurri akan melawan Palemo pada laga Seri A, Ahad (22/1). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement