Rabu 18 Jan 2017 11:42 WIB

Gagliardini Ingin Inter Fokus Hadapi Palemo

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Roberto Gagliardini
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Roberto Gagliardini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kemenangan Inter 3-2 melawan Bologna dalam laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (18/1) dini hari WIB, melegakan Roberto Gagliardini. Namun penggawa baru Nerazzurri ini tidak mau berlarut-larut dalam kegembiraan dan langsung memikirkan pertandingan selanjutnya yang harus dihadapi Inter. 

Inter akan menghadapi Palemo dalam laga Serie A pada Ahad (22/1). 

"Sekarang kita perlu segera beralih untuk fokus menghadapi Palemo," kata Gagliardini seperti dikutip dari laman resmi Inter. 

Dia merasa Inter harus lebih baik dari saat melawan Bologna. Belajar dari pertandingan melawan Bologna, ia menegaskan pertahanan timnya harus lebih berhati-hati agar tidak kebobolan gol. 

Semenjak bergabung dengan Inter, pemain berusia 22 tahun itu merasa sudah sempurna sudah banyak dibantu oleh rekan setimnya. "Saya sudah bergabung dengan tim dengan beberapa pemain super dan saya benar-benar senang," ungkap Gagliardini. 

Dengan kondisi ini, Gagliardini merasa semakin mudah beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. Terlebih ia merasa disambut oleh pelatih Stefano Pioli dengan tangan terbuka. 

Ia bertekad untuk selalu tampil bagus jika dipercaya bermain. Jika ini dilakukan, Gagliardini percaya cepat atau lambat panggilan ke timnas Italia akan datang kepadanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement