Rabu 18 Jan 2017 15:45 WIB

Kalinic Dilaporkan Sepakati Tawaran Klub Cina

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Nikola Kalinic
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Beberapa pekan terakhir, klub Super Liga Cina kerap dikabarkan memiliki ketertarikan dengan pemain Fiorentina, Nicola Kalinic. Gayung bersambut, rupanya, Kalinic pun tertarik untuk pindah ke Cina.

Dilansir dari Football Italia pada Rabu (18/1), terdapat laporan bahwa pada Selasa malam waktu setempat, Kalinic sepakat untuk pindah ke klub Tianjin Quanjian.Direktur Fiorentina pun tidak bertentangan dengan kesepakatan itu.

Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, mengatakan, tidak ada yang berbicara kepada direktur mengenai Kalinic. Namun, semua orang sudah mengetahui bahwa sudah terdapat klausul tentang kepindahanya. "Klausul transfer yang disepakati bernilai 50 juta Euro," ujar Corvino kepada jurnalis di Milan.

Saat ini, Corvino juga belum dapat mengatakan informasi lebih jauh tentang kepindahan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut. "Tidak ada yang membicaraknya dengan kami, saya juga tidak mengetahui jika dia berbicara ke tim lain. Jadi, saya tidak tahu apa yang diinginkan Kalinic,"  ucapnya.

Tawaran Tianjin yang disepakati rupanya lebih tinggi dari tawaran sebelumnya. Beberapa hari lalu, klub Cina itu hanya mengajukan tawaran sebesar 38 juta euro. Jika teryata kesepakatanya adalah sebesar 50 juta euro, angka itu juga lebih tinggi dari ekspektasi Fiorentina yakni sebesar 45 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement