Rabu 18 Jan 2017 16:39 WIB

Gelandang Barca Abaikan Tawaran Arsene Wenger

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Sergi Samper.
Foto: EPA/Quique Garcia
Sergi Samper.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pemain pinjaman Barcelona yang kini berada di Granada, Sergi Samper mengabaikan tawaran dari manager Arsenal, Arsene Wenger. Hal itu ia utarakan setelah mengetahui Wenger melakukan pendekatan kepada dirinya saat bursa transfer musim panas.

“Saya tidak ingin mendengarkan Wenger,” kata Samper di situs resmi Granada seperti dikutip Sky Sport, Rabu (18/1). Dia menuturkan dirinya sudah mengatakan dengan jelas kepada Wenger tetap ingin sukses bersama Barcelona meski ia kini dipinjamkan ke Granada.

Samper mengungkapkan alasan yang bisa membuatnya senang hanya berhasil sukses di Barcelona bukan di klub lain. Samper berkeras tetap membuat keputusan untuk tetap bergabung dengan para pemain La Liga.  Dia merasakan selama ini cukup penting keberadaanya bersama tim dan juga Barcelona. “Saya menikmati keberadaan saya dan saya berharap bahwa kita dapat mengubah situasi,” ungkap Samper.

Pemain berusia 21 tahun itu kini bermain untuk Granada setelah manager Barcelona, Luis Enrique memilih untuk membiarkan gelandangnya meninggalkan Camp Nou. Sementara itu, Arsenal mendekati Samper pada musim panas sebelum kesepakatan pinjaman itu diresmikan.

Selama di Barcelona, Samper hanya sempat bermain sekali untuk Barcelona dalam pertandingan La Liga. Setelah dirinya dipinjamkan ke Granada, Samper berhasil memainkan 13 pertandingan papan atas untuk Granada pada musim ini.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 7 7 0 0 23 18 21
2 Real Madrid Real Madrid 7 5 2 0 16 11 17
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 7 4 3 0 11 8 15
4 Villarreal Villarreal 7 4 2 1 14 0 14
5 Athletic Club Athletic Club 7 4 1 2 11 4 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement