Rabu 18 Jan 2017 17:15 WIB

Fiorentina Bantah Jual Kalinic ke Klub Cina

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino.
Foto: EPA/Maurizio Degl/ Innocenti
Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino.

REPUBLIKA.CO.ID,  FIORENTINA—Fiorentina membantah kabar akan hengkangnya salah satu pemainnya, Nikola Kalinic ke klub asal China, Tianjin Quanjian. Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino menegaskan tidak ada tawaran apapun dari klub Cina untuk mendapatkan tanda tangan Kalinic.

“Kami tidak mendapat tawaran di Cina, tapi semua tahu Kalinic memiliki klausul pelepasan dan kondisi sudah sangat jelas,” tutur Corvino pada Mediaset dikutip ESPN FC, Rabu (18/1). Baca juga berita Kalinic Dilaporkan Sepakati Tawaran Klub Cina.

Corvino mengakui, dia tidak mengetahui apa keinginan dari sang pemain. Namun, Fiorentina sudah tegas memberikan banderol 50 juta euro bagi klub manapun yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Kroasia. Jika nilai itu dipenuhi, klub manapun bisa mendapatkan tanda tangan dari Kalinic.

Sebelumnya, klub Liga Super Cina, Tianjin dilaporkan meningkatkan tawaran untuk mendapatkan Kalinic sebesar 37 juta euro. Kabar tersebut diperkuat dengan kedatangan Corvina di kantor Liga Seri A di Milan, Selasa (17/1) kemarin yang membuat spekulasi perpindahan Kalinic semakin terang.

Bahkan, pemilik klub Tianjin, Shu Yuhui juga sudah mengonfirmasi kebenaran bahwa Kalinic menjadi target utama mereka setelah beberapa nama gagal didapatkan seperti Karim Benzema, Radamel Falcao, Edinson Cavani dan Diego Costa. Shu Yuhui mengatakan, keinginan mendapatkan Kalinic merupakan permintaan dari sang pelatih Fabio Cannavaro. “Kalini akan menyempurnakan gaya permainan tim kami, tapi kami tidak bisa menunggu sampai Juni,” tutur Shu Yuhui.

Kalinic sudah mencetak sembilan gol bagi La Viola dalam 20 laga yang sudah dimainkan musim ini. Pemain berusia 29 tahun sudah mencetak 26 gol sejak didatangkan dari klub Dnipro Dnipropetrivsk 18 bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement