Rabu 18 Jan 2017 20:08 WIB

PSM Masih Incar Beberapa Pemain Selain Hamka Hamzah

Hamka Hamzah
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Hamka Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR – PSM Makassar telah mengkonfirmasi merekrut mantan bek timnas Indonesia, Hamkah Hamzah. Menurut pihak manajemen, Hamka bukanlah kejutan terakhir. “Pelatih masih membutuhkan pemain dibeberapa posisi diantaranya bek kiri ataupun striker. Jadi pastinya akan ada lagi rekrutan lainnya yang layak kita tunggu bersama," kata Media Officer PSM, Ramli Manong, Rabu (18/1).

Ramli menyatakan pihaknya memang masih menunggu beberapa pemain lagi untuk diperkenalkan di hadapan para suporter fanatik Makassar yang selalu rutin menyaksikan latihan PSM. Ia menjelaskan, khusus untuk posisi penyerang tentunya akan difokuskan pada sosok pemain asing Asia. Alasannya, PSM Makassar sejauh ini hanya memiliki satu kuota pemain asing setelah kedatangan Wiljan Pluim (Belanda/gelandang) dan Steven Paulle asal Prancis yang kini menjalani seleksi di Makassar.

Ramli menyatakan untuk acara pendatanganan kontrak para pemain musim ini dijadwalkan pada Februari 2017 atau sepulang menjalani pemusatan latihan di Bali. Pihaknya kini tengah fokus menyusun draf kontrak setiap pemain agar pelaksanaan penandatangan kerja sama nanti dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. "Untuk kontrak pemain memang baru direncanakan usai menjalani TC di Bali. Tim PSM akan berangkatkan ke Bali 23 Januari.”

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement