Rabu 18 Jan 2017 22:13 WIB

Hamka Hamzah Tertantang Dilatih Pelatih Asing PSM

Hamka Hamzah
Foto: Instagram
Hamka Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR – Mantan pemain timnas Indonesia, Hamka Hamzah mengaku memilih bergabung bersama PSM Makassar salah satunya karena merasa tertantang untuk ditangani pelatih asing, Robert Rene Alberts. Hamka di Makassar, Rabu (18/1), menyatakan, dirinya tertarik karena pelatih asing memiliki kedisiplinan yang tinggi dan hal itu tentu menjadi pengalaman yang berharga ke depan.

“Salah satu hal yang membuat saya pada akhirnya menerima bergabung bersama PSM karena tim Juku Eja dilatih oleh pelatih asing. Pelatih asing sangat disiplin, dan hal ini yang membuat karier saya bisa bagus karena disiplin," katanya. Selain kedisiplinan Robert Alberts, kata dia, keputusan meninggalkan klub lamanya yakni Arema Cronus karena bangga dengan keseriusan dari manajemen untuk mendatangkannya ke Makassar.

Menurut Hamka, manajemen pada setiap musim kompetisi memang selalu berencana untuk merekrutnya.Namun dalam perkembangannya ternyata gagal terwujud. Dan baru pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim inilah, kata Hamka, manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja begitu menunjukkan keseriusannya dan tanpa ragu untuk bisa memulangkannya ke kampung halaman.

Pemain yang selalu memilih menggunakan nomor 23 itu juga sudah terlihat berlatih bersama dengan pemain yang lain di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada Rabu. Dalam kesempatan itu pula, dirinya menegaskan, kesiapannya bekerja lebih keras demi membantu mengangkat tim kebanggaan Makassar dan Sulawesi Selatan itu menjadi kampiun di kompetisi tertinggi di Tanah Air tersebut.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement